Wednesday, March 11, 2015

Juan Veron itu Idolaku, Kata Marcos Rojo (MU)

Argentina - Marcos Rojo, sekarang sudah berkostum klub Manchester United. Namun Marcus mengatakan dengan bangga bahwa kompatriotnya di Argentina yaitu Juan Sebastian Veron sebagai pesepakbola idolanya.

Marcos Rojo sempat bertemu dengan Juan Sebastian Veron saat membela Esthudiantes di Argentina. Marcus merasa beruntung karena masih sempat merasakan bermain bersama dengan idolanya tersebut. "Seperti sebuah mimpi yang terwujud", demikian kata Marcus Rojo.

"Saya selalu mengagumi Veron. Dia adalah idola saya, pernah bermain di tim nasional dan tim besar di Eropa," ungkap Rojo di laman resmi The Red Devils.

"Bisa bermain satu lapangan dengan dirinya adalah pengalaman yang hebat. Kami memenangkan Copa Libertadores bersama. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sebelum datang ke Eropa." kenangnya semringah.

Juan Sebastian Veron merupakan salah satu pemain hebat yang pernah dimiliki Argentina, selama karir profesionalnya Veron tercatat pernah membela Klub-klub besar eropa seperti Barcelona, Villareal, Manchester United dan Lazio. Selama karirnya, Veron menempati posisi sebagai gelandang bertahan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Juan Veron itu Idolaku, Kata Marcos Rojo (MU)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Please don't spamming